Kompas TV regional berita daerah

Berbagi Kasih Untuk Sopir Terdampak Naiknya BBM

Kompas.tv - 12 September 2022, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

PONOROGO, KOMPAS.TV - Prihatin dengan nasib para sopir angkot dan bus di Ponorogo, Jawa Timur, polisi membagikan ratusan paket sembako gratis untuk mereka. Selain sepi penumpang, para sopir juga semakin terhimpit sejak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Puluhan sopir di Terminal Seloaji Ponorogo ini, Jumat (9/9/2022) sore, bisa sedikit tersenyum, setelah secara tiba-tiba, Kapolres Ponorogo membagikan total ratusan paket sembako gratis untuk mereka.

Paket sembako ini dibagikan, sebagai bentuk aksi sosial keprihatinan polisi, atas nasib para sopir angkot dan bus di terminal, yang terhimpit ekonomi, karena sepi penumpang. Apalagi, kondisi semakin parah paska kenaikan harga bbm beberapa hari terakhir.

Sementara, para sopir pun mengaku senang, karena sembako gratis ini bisa sedikit meringankan beban keluarga mereka. Apalagi, sejak kenaikan BBM, nyaris tak pernah mendapatkan penumpang. Kendaraan banyak menganggur di terminal.

Selain membagikan sembako kepada para sopir angkot dan bus, polisi juga berbagi untuk para ojek di sekitar terminal, yang juga terdampak langsung kenaikan harga BBM.

#beritaponorogo
#infoponorogo
#sembago
#sopirangkot
#sopirbus

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x