Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat Tengkorak Di Jurang 400 Meter

Kompas.tv - 12 September 2022, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah menjadi tengkorak ini pertama kali ditemukan Warga bernama Ito, Warga Cipungku, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Temuan ini langsung dilaporkan ke polsek gegerbitung Polres Sukabumi, untuk dievakuasi bersama Puskesmas setempat. Saat dilakukan olah TKP sementara, polisi tidak menemukan identitas serta alat bukti lainnya. Namun, di TKP kondisi mayat tersisa pakaian berwarna hitam dan menggunakan celana pendek. 

Untuk memastikan mayat tersebut, polisi bersama petugas Puskesmas langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit R Syamsuddin Sukabumi untuk diotopsi. Lokasi temuan mayat berjarak satu jam ini berada di kawasan hutan perhutani tergeletak di jurang sedalam 400 meter. Saat ditemukan mayat sudah menjadi tengkorak, perut mengembung, menggunakan pakaian hitam dan celana pendek.

Hingga saat ini Polsek Gegerbitung belum mendapat laporan kehilangan anggota keluarga. Kasus temuan mayat tengkorak kini dalam penyelidikan Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x