Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung F8 Di Hibur Band Papan Atas Tanah Air

Kompas.tv - 12 September 2022, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Makassar internasional eight festival and forum 2022 dipadati pengunjung. Selain keragaman seni budaya sejumlah band besar tanah air juga hadir menghibur pengunjung.

Tim dari sumatera barat berhasil memukau pengunjung f8. Para penari yang tampil di panggung utama merupakan bagian dari keragaman seni dan budaya indonesia yang di hadirkan dalam makassar f8. Tak mau ketinggalan tim dari jawa baratn dan daerah lainnya juga turut menunjukkan ke khasan daerah masing-masing. Makassar f8 juga menarik perhatian menteri asal sulawesi selatan syahrul yasin limpo. Menteri pertanian juga menyempatkan hadir ditengah pagelaran makassar eight festival.

Kepala dinas informasi dan komunikasi kota makassar mahyudin mengatakan  f8 tahun ini menjadi pengobat rindu setelah sempat vakum dua tahun. Hadirnya f8 juga mengembalikan kunjungan wisatawan asing dari sejumlah negara.

Selain kesenian daerah penampilan baban papan atas seperti ran padi reborn hingga gigi makin menambah kemeriahan makassar internasional eight festival and forum 2022. Hingga hari ke empat ratusan ribu warga dari berbagai daerah telah mengunjungi makassar festival 8.

#F8
#dinasinfokom
#wisatawanasing



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.