Kompas TV video vod

Tak Main-Main! Ancaman Kapolri pada Polisi yang Melanggar dan Cederai Keadilan Masyarakat!

Senin, 12 September 2022 | 09:22 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan dirinya selalu mewanti-wanti kepada jajarannya agar selalu menghindari pelanggaran, khususnya yang mencederai rasa keadilan masyarakat.

Kapolri mengancam jika ada polisi yang melanggar tidak akan ditegur lagi namun langsung akan dicopot.

Hal ini disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pengarahannya seperti yang diunggah di akun Instagramnya @listyosigitprabowo (11/9/2022).

Baca Juga: Tegas! Kapolri Minta Anak Buah Berani Tegur Komandan Jika Salah!

“Saya selalu mewanti-wanti agar seluruh personel Polri menghindari pelanggaran khususnya terhadap hal yang dapat mencederai rasa keadilan masyarakat. Kalau ada laporan saya tidak perlu tegur lagi, langsung saya copot dan ini berlaku untuk semua personel Polri,” tulis Kapolri.

"Jadi kalau masih ada kedapatan melanggar terkait terkait dengan masalah judi, terkait dengan masalah penyakit masyarakat, negara sedang pusing bebannya cukup berat terhadap kejahatan-kejahatan kekayaan negara, tolong diberantas," tegasnya.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x