Kompas TV video vod

Tegas! Kapolri Minta Anak Buah Berani Tegur Komandan Jika Salah!

Senin, 12 September 2022 | 09:09 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada semua jajarannya agar menghindari pelanggaran.

Kapolri juga mengingatkan kepada anak buah dapat menegur komandan jika melakukan kesalahan. Selain itu, Komandan juga dapat menegur anak buahnya jika melakukan kesalahan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pengarahannya seperti yang diunggah di akun Instagramnya @listyosigitprabowo (11/9/2022).

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo: Penyidik Polri Sempat Takut Usut Kasus Ferdy Sambo

“Mari kita saling mengingatkan, atasan selalu mengingatkan bawahan, begitu pula jika bawahan mendapat perintah yang salah dari komandan maka harus berani menyampaikan pendapat karena ini semua untuk kebaikan institusi,” tulis Kapolri.

"Ikan busuk tentunya mulai dari kepala, mari kita saling mengingatkan. Atasan mengingatkan anak buah, anak buah juga sama menyampaikan 'komandan sepertinya ini salah' dan itu sah-sah saja. Jangan biasakan rekan-rekan pada saat menerima sesuatu yang mungkin tidak pas, terus rekan-rekan tidak berani untuk menyampaikan pendapat rekan-rekan, karena ini untuk kebaikan institusi," katanya.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Update

Enam Fokus Jokowi pada APBN 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:36 WIB
Close Ads x