Kompas TV video vod

Tegas! Kapolri Minta Anak Buah Berani Tegur Komandan Jika Salah!

Kompas.tv - 12 September 2022, 09:09 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta kepada semua jajarannya agar menghindari pelanggaran.

Kapolri juga mengingatkan kepada anak buah dapat menegur komandan jika melakukan kesalahan. Selain itu, Komandan juga dapat menegur anak buahnya jika melakukan kesalahan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pengarahannya seperti yang diunggah di akun Instagramnya @listyosigitprabowo (11/9/2022).

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo: Penyidik Polri Sempat Takut Usut Kasus Ferdy Sambo

“Mari kita saling mengingatkan, atasan selalu mengingatkan bawahan, begitu pula jika bawahan mendapat perintah yang salah dari komandan maka harus berani menyampaikan pendapat karena ini semua untuk kebaikan institusi,” tulis Kapolri.

"Ikan busuk tentunya mulai dari kepala, mari kita saling mengingatkan. Atasan mengingatkan anak buah, anak buah juga sama menyampaikan 'komandan sepertinya ini salah' dan itu sah-sah saja. Jangan biasakan rekan-rekan pada saat menerima sesuatu yang mungkin tidak pas, terus rekan-rekan tidak berani untuk menyampaikan pendapat rekan-rekan, karena ini untuk kebaikan institusi," katanya.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.