Kompas TV video vod

Pertimbangan LPSK Jika Bripka RR Ajukan Jadi Justice Collaborator di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Senin, 12 September 2022 | 07:51 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – LPSK mempertimbangkan sejumlah hal jika Bripka Ricky Rizal mengajukan diri sebagai Justice Collaborator dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Wakil Ketua LPSK Antonius Wibowo mengatakan pihaknya akan menelaah keterangan yang signifikan atau informasi baru yang akan diberikan terkait dengan kasus ini. Dalam hal ini adalah keterangan baru yang harus disampaikan oleh Bripka RR terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Pertimbangkan jadi Justice Collaborator, LPSK Belum Terima Permohonan Bripka RR

Selain itu, LPSK juga akan mempertimbangkan apakah ada ancaman terhadap orang yang mengajukan sebagai Justice Collaborator. Ancaman yang dipertimbangkan adalah ancaman nyata yang ditujukan kepada Bripka RR maupun ancaman kepada keluarga Bripka RR.

Sebelumnya, pengacara Bripka RR mengatakan kliennya akan mengajukan diri sebagai Justice Collaborator dalam kasus ini.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Calon Pasangan Kita Ternyata Mandul

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
Close Ads x