Kompas TV video vod

Harus Lapor, Mantan Jaksa Pinangki Sirna Malasari Bebas Bersyarat!

Kompas.tv - 12 September 2022, 16:00 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Surya Darmadi, terdakwa kasus dugaan korupsi izin usaha perkebunan yang merugikan negara ratusan triliun rupiah menjalani persidangan perdana.

Sidang dimulai pukul 10.00 WIB di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat.

Surya diduga merugikan negara hingga lebih dari seratus triliun rupiah atas usaha perkebunan kelapa sawit miliknya di Kabupaten Indragiri Hulu.

Namun dalam dakwaan, Jaksa Penuntut menyebut kerugian negara yang disebabkan Surya, hanya tujuh puluh tiga triliun rupiah.

Sementara itu, Mantan Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Kamis (8/9) pagi, melaporkan diri ke balai permasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan.

Lapor diri, menjadi kewajiban Pinangki hingga Desember mendatang, pasca-dinyatakan bebas bersyarat, dalam kasus korupsi yang menjeratnya.

_____                                                           

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.