Kompas TV entertainment selebriti

Gibran Siapkan Pernikahan Kaesang, Hari Ini Agenda Bertemu dengan Keluarga Besar Erina di Yogyakarta

Kompas.tv - 11 September 2022, 18:14 WIB
gibran-siapkan-pernikahan-kaesang-hari-ini-agenda-bertemu-dengan-keluarga-besar-erina-di-yogyakarta
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka (17/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra sulung Presiden Joko Widodo sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka disebut sedang mengurusi persiapan pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Solo, Sabtu (10/9/2022).

"Beliau (Gibran) disibukkan dengan (acara) yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden," kata Teguh, Sabtu (10/9/2022) dilansir dari Tribunnews.

Teguh juga mengatakan bahwa Gibran sudah mengagendakan pertemuan dengan keluarga besar kekasih Kaesang, Erina Gudono, pada Sabtu (10/9) hingga hari ini, Minggu (11/9) di Yogyakarta untuk membahas pernikahan.

"Jadi beliau Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," ujarnya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan Menikah di Solo Desember 2022, Ini Bocorannya


 

Meski tak menyebutkan hari dan tanggal pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Teguh mengatakan bahwa pernikahan Kaesang akan digelar pada akhir tahun 2022 di Surakarta.

"Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," jelasnya. 

Sebagaimana telah diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Kaesang sempat menyebut akan menggelar pre-wedding di Stadion Manahan, Solo.

Usai menonton laga Derbi Jateng, Persis Solo vs PSIS Semarang, ia mengaku juga sedang mengecek Stadion Manahan untuk lokasi pre-wedding.

"Ngecek venue buat prewed," kata Kaesang, Sabtu, 3 September 2022.

Baca Juga: Kahiyang Beri Kode Sang Adik dan Erina Gudono Segera Nikah, Ini Kata Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah tampil di hadapan publik terkait hubungan mereka sejak awal 2022 lalu. Keduanya sering kedapatan bersama dalam acara-acara resmi maupun nonresmi.

Saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, keduanya juga tampak duduk bersama di kursi VIP Istana Merdeka, Jakarta.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x