Kompas TV video vod

Buka-bukaan Bripka Ricky Rizal Usai Dipertemukan dengan Istri dan Keluarga

Sabtu, 10 September 2022 | 21:26 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Salah satu tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua, Bripka Ricky Rizal kini juga jadi sorotan. 

Keluar dari skenario Sambo, Ricky mengaku sudah mengatakan hal sejujur-jujurnya terkait peristiwa penembakan di Duren Tiga. 

Termasuk kejadian yang ia ketahui di Magelang. 

Baca Juga: Usai Sambo Dipecat, Kapolri Rapat Dadakan di Istana

“Baru hari kemairn ya pemeriksaan lie detector. Pertama hasilnya jujur, yang sekarang belum ada berita lagi, penasihat hukum menunggu dari kaca tidak bisa masuk. Hanya petugas puslabfor. Secepatnya, kami masih menunggu, Bripka RR bicara jujur.”jelas Kuasa Hukum Bripka Ricky Rizal, Zena Dinda Defega. 

Kepada kuasa hukum, Bripka RR mulai tersentuh hatinya usai ketemu keluarga. 

“Setelah ketemu keluarga, istrinya, ketemu adik kandungnya, tersentuh hatinya, diingatkan keluarganya terbukalah apa adanya, ingat anak, masih ada keluarga di belakang RR. Tadinya berat untuk Bripka Ricky jujur, setelah ketemu keluarga jadi jujur, terbuka apa adanya, beban jika terus berbohong. “jelas Zena. 

Video Editor: Lintang
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kebakaran Pasar Masomba

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:46 WIB
Close Ads x