Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Gautama Bilang Gak PD Ikut SUCI Karena Cuma Bisa Nulis Tebak-Tebakan | SHOW 3 SUCI X

Kompas.tv - 10 September 2022, 21:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gautama sang bapak-bapak funny dari Jepara yang suka main tebak-tebakan saat stand up ini bilang sejujurnya ia tidak PD (percaya diri) ikut SUCI. 

"Saya kira tebak-tebakan cuma bisa di Jepara, ternyata.... Masyarakat urban Jakarta juga menyukainya," kata Gautama.

Gautama mendapatkan kata "Trenggiling" dari kertas yang diambilnya, dan ia pun berhasil menyebutkan kata tersebut di dalam materi stand up-nya.

Seperti apa keseruan stand up Gautama di show 3 SUCI X ini? Yuk tonton video berikut ini sampai selesai ya!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dua orang komika telah tereliminasi di show sebelumnya. Bertepatan dengan HUT KompasTV yang ke-11, kini 11 komika bertanding kembali di panggung show 3 SUCI X.

Jika show-show sebelumnya komika diberikan tema bebas, di show 3 ini pun finalis SUCI X masih diberikan tema bebas namun dengan peraturan yang cukup berbeda. Sebelum mulai stand up, masing-masing komika harus mengambil satu kertas dari fish bowl. Kata-kata dari kertas yang didapat oleh setiap finalis harus dibawakan dalam materi stand up-nya. Jika finalis tidak bisa menyebutkan kata yang didapat dalam materi stand up-nya, akan ada pengurangan poin.

Show 3 ini dinilai oleh 5 juri kompeten, yaitu Raditya Dika, Celine Evangelista, Abdel Achrian, Komeng, serta ada Ernest Prakasa.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.