Kompas TV entertainment film

Hari Pertama Tayang, Film "Miracle In Cell No.7" Raih 190.000 Penonton

Sabtu, 10 September 2022 | 06:54 WIB
hari-pertama-tayang-film-miracle-in-cell-no-7-raih-190-000-penonton
Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia sedang tayang di bioskop. (Sumber: IMDb)

Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film "Miracle In Cell No.7" versi Indonesia karya sutradara Hanung Bramantyo sudah mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis, 8 September 2022.

Pada hari pertama penayangannya, "Miracle In Cell No.7" meraup lebih dari 190.000 penonton di Tanah Air.

Pencapaian tersebut dikabarkan sang pemeran utama, Vino G. Bastian, lewat akun Instagram terverifikasinya, pada Jumat (9/9/2022).

Alhamdulillah. Terima kasih banyak yang sudah jenguk Bapak Dodo di hari pertama Miracle In Cell No. 7,” tulisnya pada caption.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini 5 Perbedaan Miracle in Cell no.7 Versi Korea dan Indonesia

Di sisi lain, produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan pihaknya sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik kepada penonton.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung (sutradara "Miracle in Cell No.7" versi asli, red) bisa tercapai (yaitu 5 juta penonton)," ujar Frederica, dilansir Kompas.com, Jumat (9/9/2022).

Antusiasme penikmat film terhadap "Miracle in Cell No.7" juga dapat dilihat melalui Twitter. Film ini sempat trending di platform tersebut. Netizen rupanya kagum dengan cerita yang disuguhkan sutradara Hanung Bramantyo itu.

"Miracle in Cell No.7" bercerita tentang seorang ayah bernama Dodo (Vino G Bastian) yang dituduh sebagai pembunuh dan pemerkosa.

Korbannya gadis kecil bernama Melati, putri dari seorang pejabat. Dodo pun dipenjara dan berpisah dari putrinya, Kartika (Graciella Abigail).

Baca Juga: Miracle in Cell No 7 Versi Korea Bisa Ditonton di Mana? Ini Jawabannya

Dodo mendekam di sel penjara No.7 bersama sejumlah napi yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Sutradara dan Para Pemain "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia



Sumber : Kompas TV/Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x