Kompas TV video vod

Jenderal Dudung Sebut DPR Sering Bertanya Tidak Sesuai Konteks & Tidak Jelas, Begini Tanggapan DPR!

Jumat, 9 September 2022 | 23:55 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman menjawab tudingan, terkait hubungannya dengan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, yang disebut tak harmonis karena tak hadir di rapat kerja dengan DPR.

Jenderal dudung menyebut, tak hadir karena Anggota DPR sering bertanya diluar konteks, dan tidak jelas.

Baca Juga: Komisi I DPR Balas Tudingan KSAD Dudung: DPR Punya Hak Konstitusi Ajukan Pertanyaan!

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menjelaskan ketidakhadirannya pada rapat dengar pendapat di Komisi I DPR RI beberapa waktu lalu.

Menurut Dudung, dirinya tak hadir dalam rapat tersebut karena merupakan perintah Panglima TNI untuk mempersiapkan Batalyon 143 di Lampung untuk digunakan di Papua.

Dudung menyatakan perbedaan pendapat di sebuah institusi adalah hal yang lazim terjadi, termasuk di antara dirinya dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x