Kompas TV video vod

Ratu Elizabeth II Berpulang, Amerika Serikat Turut Berbelasungkawa!

Kompas.tv - 9 September 2022, 17:28 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KOMPAS.TV - Ratu Inggris Elizabeth II, meninggal dunia di usia 96 tahun, Kamis (08/09) malam waktu Skotlandia, Inggris.

Bagi Amerika Serikat, Inggris di masa Ratu Elizabeth II memimpin Inggris Raya, adalah sahabat yang sering seiring dalam langkah politik Amerika.

Karena itu, baik Presiden Joe Biden, maupun Ketua DPR dan Pemimpin Mayoritas Senat Amerika Serikat, memberikan penghormatan khusus bagi Ratu Elizabeth II.

Berpulangnya Ratu Elizabeth II, Kepala Negara Inggris Raya, merupakan hal mengejutkan bagi para pemimpin dunia, khususnya bagi dunia barat.

Inggris adalah pemimpin yang menguasai dunia dalam rentang waktu puluhan tahun, dan bersama Amerika Serikat senantiasa seiring sejalan dalam langkah politik dunia.

Tak heran, dalam pertemuan dengan kolega dan pendukungnya di Partai Demokrat, Presiden Joe Biden menyatakan apresiasinya dan rasa duka berpulangnya Ratu Elizabeth.

Baca Juga: PN Surabaya Gelar Sidang ke-14 Kasus Kekerasan Seksual Santri, JPU Hadirkan Saksi Ahli!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.