Kompas TV regional berita daerah

Ojol dan Anggota DPRD Lampung Tolak Kenaikan Harga BBM

Jumat, 9 September 2022 | 13:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV -  Selain para mahasiswa unjuk rasa kenaikkan BBM  juga mendapat antusias dari  puluhan ojek daring yang ikut serta dalam mendatangi kantor DPRD Lampung  pada Kamis (08/09/2022) siang.

Meski cuaca hujan sejak pagi, mereka tetap berkumpul lengkap dengan atribut ojek daringnya masing-masing. Dalam aksinya ini massa aksi mendapat pengawalan ketat dari anggota Polisi dan Satpol PP yang sudah ada di wilayah kantor DPRD Lampung. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi masa aksi, mereka tetap berupaya menyampaikan suara akan penolakan kenaikan BBM.

Baca Juga: Harga Bbm Naik, Nelayan Keluhkan Solar Sulit Didapat

Di tengah masa aksi berunjuk rasa, sejumlah anggota DPRD Fraksi PKS dan Demokrat Provinsi Lampung ikut serta dalam menyuarakan penolakan kenaikkan BBM ini.

Masa aksi menilai kenaikan harga BBM dinilai sangat memberatkan bagi profesi mereka sebagai ojek daring, mereka juga menilai kenaikkan BBM juga nantinya akan berimbas ke kenaikkan kebutuhan pokok lainnya.

Baca Juga: PMII Lampung Geruduk Kantor DPRD Tolak Kenaikan Harga BBM

Agar aksi berjalan dengan  kondusif  Polda Lampung menurunkan personel yang berjumlah 1.225 yang siap menjaga keamanan aksi tersebut. Masa aksi berharap agar aksinya kali ini dapat disampaikan kepada pemerintah pusat dan juga mendapat respon yang positif.

#aksiojol #bbmnaik#demobbm


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x