Kompas TV entertainment selebriti

Hidup Sampai 96 Tahun, Intip Makanan Ratu Elizabeth II Setiap Hari, Ternyata Sederhana

Kompas.tv - 9 September 2022, 11:01 WIB
hidup-sampai-96-tahun-intip-makanan-ratu-elizabeth-ii-setiap-hari-ternyata-sederhana
Ratu Elizabeth II dikenal memiliki memiliki selera makan yang baik semasa hidup hingga dirinya bisa berumur panjang dan sehat. Ini yang ia makan sehari-hari. (Sumber: Cosmopolitan)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ratu Elizabeth II meninggal di usia 96 tahun pada Kamis (8/9/2022). Ia menjadi pemimpin terlama kerajaan Inggris yakni 70 tahun.

Hidup hampir satu dekade, Ratu Elizabeth II juga dikenal memiliki selera makan yang baik hingga dirinya bisa berumur panjang dan sehat.

Beberapa waktu lalu, Darren McGrady yang merupakan mantan koki kerajaan yang menghabiskan 15 tahun di Istana Buckingham membeberkan kebiasaan makan Sang Ratu.

Darren mengatakan, setiap pagi, Ratu Elizabeth akan meminum teh Earl Grey dengan susu tanpa gula yang disajikan dengan kue scone.

"Mereka disajikan secara religius setiap hari, bergantian antara scone buah atau scone biasa," tulis McGrady, dikutip dari Insider.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Presiden dan Mantan Presiden AS Mengenang Sosoknya

Namun, Darren menduga, Ratu tidak benar-benar menyukai scone karena ia selalu memberikannya kepada anjingnya berjenis Corgy.

Untuk sarapan, Ratu Elizabeth akan memakan sereal dingin dan terkadang sandwich dan selai jeruk. Telur jarang ada di menu.


 



Sumber : Insider, Times of India

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.