Kompas TV video vod

Pengamat Militer: Sering Ada Momen Panglima, Tapi Tak Ada KSAD

Jumat, 9 September 2022 | 01:20 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenderal Dudung Abdurachman membantah tudingan anggota Komisi 1 DPR Fraksi PDI-P, Effendi Simbolon yang menyebut dirinya tak harmonis dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Dudung juga bilang, pertanyaan anggota DPR di RDP kadang tidak fokus.

Lebih lengkap untuk menganalisis bagaimana hubungan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, dan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman; Kompas TV terhubung dengan Pengamat Militer, Connie Rahakundinie.

Hari ini (8/9), KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman, KSAL Laksamana Yudo Margono, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto; mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Hal ini dalam rangka menetapkan anggota komponen cadangan di Bandung Barat, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, tidak terlihat kehadiran Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

_____                                                                          

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x