Kompas TV regional berita daerah

Gantikan Almeida Latih Arema FC, Javier Roca Akan Kembalikan Karakter Malangan

Kamis, 8 September 2022 | 19:18 WIB

Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Setelah resmi menggantikan Almeida melatih Arema FC, Javier Roca langsung turun tangan melatih punggawa Singo Edan. Di latihan perdananya, Rabu (07/09/2022) sore di Stadion Gajayana Kota Malang, Roca menyebut banyak yang harus diperbaiki dalam tim, namun meski demikian hal tersebut merupakan tantangan bagi dirinya.

Mengembalikan Arema FC kepada karakter bermain khas malangan yang gigih dan ngeyel, itulah yang akan dilakukan oleh Javier Roca.

Dalam latihan perdanya ini Roca nampak memberikan beberapa instruksi terkait taktikal dalam bermain kepada Evan Dimas dan kawan kawan. Usai sesi latihan, Javier Roca menyampaikan bahwa di latihan pertama ini pemain menunjukkan kemampuan yang bagus. 

Ia menambahkan, para pemain mau menerima program latihan yang Ia buat meski ia juga mengakui banyak hal yang harus diperbaiki dalam tim.

Roca juga mengatakan kedatangan dirinya ke kandang singa ini siap menerima tantangan untuk mengembalikan permainan tim Singo Edan dengan gaya Malangan, yang cenderung ngotot dan ngeyel.

"Secara permainan, saya diminta untuk memperbaiki untuk gaya Malangan, Arema yang dulu," Ujarnya.

Dalam waktu dekat, Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang. Meski Persib adalah tim yang bagus, meraih tiga poin juga menjadi target pelatih baru Arema FC.

#aremafc #javierroca


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x