Kompas TV olahraga sepak bola

Pede Tak Dipecat Liverpool, Jurgen Klopp: Pemilik Kami Percaya Saya

Kompas.tv - 8 September 2022, 16:15 WIB
pede-tak-dipecat-liverpool-jurgen-klopp-pemilik-kami-percaya-saya
Jurgen Klopp percaya diri tidak akan dipecat Liverpool, meski gagal memberikan hasil-hasil terbaik pada awal musim 2022-23 ini.. (Sumber: Sky Sport)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Jurgen Klopp percaya diri tidak akan dipecat Liverpool, meski gagal memberikan hasil-hasil terbaik pada awal musim 2022-23 ini. 

Teranyar, Liverpool menelan kekalahan pahit di ajang Liga Champions 2022-23. 

Bertandang ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, The Reds menelan kekalahan dengan skor 1-4. 

Ini merupakan kekalahan ketiga Liverpool era Jurgen Klopp di markas Napoli. Lebih dari itu, dari delapan pertandingan musim ini di lintas kompetisi, anak asuh Klopp baru menang 3 kali, kalah 2 kali, serta meraih 2 hasil seri.

Baca Juga: Ten Hag Ikut Sedih Tuchel Dipecat Chelsea

Performa Liverpool pada awal musim ini memicu rumor pemecatan terhadap Klopp. 

Usai laga kontra Napoli, Klopp ditanya apakah kabar pemecatan Thomas Tuchel dari Chelsea membuatnya khawatir bakal segera dipecat Liverpool. 

Pelatih asal Jerman itu percaya diri pemilik Liverpool masih percaya kepadanya. 

"Tidak juga, tetapi siapa yang tahu? Perbedaaanya, mereka (pemiliki Chelsea) adalah tipe pemilih yang berbeda," kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/9/2022). 

"Pemilik kami agak tenang dan berharap saya bisa memperbaiki situasi ini, tidak berpikir ada orang lain yang harus menyelesaikannya," imbuh Klopp. 

Baca Juga: Thomas Tuchel 'Benar-Benar Terkejut' Dipecat via Panggilan 'Brutal' Telepon Chelsea

Klopp tidak memiliki banyak waktu untuk memperbaiki performa Liverpool. Pada Sabtu (10/9/2022) lusa, Liverpool langsung akan bertanding dalam ajang Liga Inggris 2022-23 melawan Wolves di Stadion Anfield.

"Mungkin Wolves tidak bisa berhenti tertawa setelah menonton pertandingan ini, mereka memainkan kami selanjutnya di saat yang tepat," papar Klopp, dlansir dari Football Italia. 

“Kami perlu menemukan pengaturan untuk menjadi jauh lebih baik dalam hampir semua hal. Anda dapat melihat kami tidak bekerja sebagai sebuah tim. Dalam sepak bola selalu ada solusi, tetapi kami tidak bermain cukup baik, itulah yang dilihat semua orang," pungkas dia.



Sumber : Sky Sports/Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x