Kompas TV regional berita daerah

Jembatan Terputus, Warga Tawarkan Jasa Angkut Motor

Kamis, 8 September 2022 | 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SIGI, KOMPAS.TV - Jembatan penghubung di pakuli kabupaten sigi sulawesi tengah terputus akibat hujan deras dan banjir sehingga akses kendaraan warga terhambat. Agar bisa melewati jembatan putus tersebut warga menawarkan jasa mengangkut kendaraan roda dua.

Warga yang ingin menuju lokasi lain terpaksa harus memutar arah yang cukup jauh.

Untuk membantu pengendara yang ingin melintas warga setempat menawarkan jasa untuk mengangkutkendaraan roda dua dengan menggunakan jalan setapak yang merupakan jalur bagi pejalan kaki.

Sekali mengangkut motor pengendara membayar sampai sepuluh ribu rupiah. Kenderaan roda dua kemudian harus melewati pesisir sungai sampai kembali ke jalan raya.

Jembatan di desa pakuli ini menjadi vital dan jalur terdekat dari palu ke beberapa kecamatan di wlayah selatan kabupaten sigi. Pemerintah kabupaten sigi saat ini telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memperbaiki jalur yang terputus.

#jembatanputus
#cuacaburuk
#jasaangkutmotor
 


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x