Kompas TV regional berita daerah

Diterjang Puting Beliung 94 Terdampak Rumah Warga Rusak

Kompas.tv - 8 September 2022, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam video amatir Warga, angin puting beliung berputar ke Pemukiman Warga di Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sedikitnya 94 Rumah Warga di dua kedusunan Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, terdampak. 3 Rumah rusak berat dan satu Bangunan penggilingan padi serta 91 Rumah lainnya rusak sedang dan ringan.

BPBD Kabupaten Sukabumi, bersama Relawan dan TNI Polri membantu Masyarakat bereskan genting atap bangunan Rumah Warga berterbangan pasca dilanda puting beliung.

Tidak ada Korban dalam kejadian ini, Satu Kepala Keluarga terdiri 6 Jiwa dan Satu Orang Warga yang sakit diungsikan ke Rumah Kerabatnya. Salah satu Warga Iti Sumarti, suara gemuruh terdengar di belakang Rumahnya dan terus berjalan menuju ke Pemukiman Warga. Angin juga membuat panik dan tidak berani keluar, akan tetapi genting dan atap Rumah rusak dilanda angin puting beliung. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.