Kompas TV regional berita daerah

1.800 Tenaga Kesehatan RSUD Abdul Moeloek Terima Vaksinasi Booster Kedua

Kompas.tv - 8 September 2022, 13:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Daerah Abdul Moeloek Lampung mulai menerima Vaksinasi Covid 19 dosis keempat atau vaksin booster tahap kedua sejak Senin (5/9/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaannya, sedikitnya 1.800 tenaga kesehatan mengantre satu pesatu untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya, bila dinilai baik maka vaksinasi Booster kedua bisa disalurkan.

Baca Juga: Cintanya Ditolak Gadis Dibawah Umur, Seorang Pria Nekat Lakukan Pembunuhan

Direktur Umum Rumah Sakit Daerah Abdul Moeloek Lukman Pura menargetkan vaksinasi booster kedua untuk para tenaga kesehatan akan rampung selama tiga pekan pelaksanaanya.

"Lebih cepat kan lebih baik ya, tetapi karena ada beberapa kendala seperti ada yang sakit. Kita harapkan dalam dalam dua minggu sudah diatas 60 persen kita melakukan vaksinasi di lingkup Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek ini," Jelas Lukman.

Baca Juga: Truk Memabawa Cairan Kimia Terguling, Satu Orang Tewas

Lukman Pura juga menambahkan, meski tenaga kesehatan tengah menjalani vaksinasi, dirinya menjamin pelayanan rumah sakit tidak terganggu dan berjalan dengan normal.

Selain penerimaan vaksinasi booster tahap kedua pada tenaga kesehatan, RSUD Abdul Moeloek Lampung juga masih menyiapkan vaksinasi Covid 19 dosis lengkap untuk masyarakat.

#vaksinasibooster #tenagakesehatan #rsudabdulmoeloek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.