Kompas TV regional berita daerah

Cintanya Ditolak Gadis Dibawah Umur, Seorang Pria Nekat Lakukan Pembunuhan

Kompas.tv - 8 September 2022, 12:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Seorang pria bernama Kurniawan (22) pemuda asal Sri Pendowo, Ketapang, Lampung Selatan diamuk massa setelah melakukakan aksi pembunuhan.

Aksi pembunuhan dilakukan oleh pelaku setelah cintanya ditolak oleh IP seorang gadis dibawah umur warga Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang, kabupaten Lampung selatan, Lampung.

Baca Juga: Meresahkan! Remaja Geng Motor Rusak Warung Makan Warga

Tidak terima cintanya ditolak pelakupun nekat masuk ke kamar gadis tersebut dengan cara merusak jendela dan langsung melakukan penusukan di bagian lengan dan leher dengan senjata tajam.

Kakek yang mengetahui aksi pelaku langsung mencoba menahan pelaku, namun sayang kakek yang bernama Rosad ini justru harus meregang nyawa setelah berulang kali ditikam senjata tajam oleh pelaku.

Baca Juga: Ayah Cabuli Anak Kandung Berulang Kali

Putu Sukiarte yang berada di lokasi kejadian menjelaskan awal mula terjadinya amuk massa terhadap pelaku. Warga yang geram mengejar dan menangkap pelaku saat hendak melarikan diri dengan menggunakan ojek.

“Saya pegang anaknya dan dia mengaku, kemudian massa datang dan tak terbendung hingga akhirnya diamuk massa,” Jelas Putu.

Pelaku pembunuhan bernama Kurniawan diketahui merupakan residivis kasus pembunuhan berencana Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan guna mengumpulkan barang bukti. 

#cintaditolak #pembunuhan #lampungselatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.