Kompas TV regional berita daerah

Pastikan Stok BBM Aman, Polisi dan TNI Sidak SPBU di Kota Batu

Rabu, 7 September 2022 | 19:16 WIB

Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Untuk memastikan ketersediaan dan keamanan stok BBM pasca pemerintah menaikkan harga. Anggota Polres Batu dan Kodim melakukan tinjauan ke SPBU, Selasa 906/09/2022). Dalam tinjauan ini, Kapolres memastikan ketersediaan bbm di sejumlah SPBU di Kota Batu masih aman.

Tinjauan kali ini dilakukan di SPBU Jalan Diponegoro Kota Batu. Didampingi oleh petugas SPBU, Kapolres Batu mendapatkan penjelasan tentang ketersediaan stok BBM di SPBU.

Dalam tinjauan ini, kapolres memastikan bahwa pasokan BBM untuk pemenuhan kebutuhan di Kota Batu masih aman. Selain itu meski terjadi antrean kendaraan yang mengisi BBM, namun hal tersebut masih terbilang wajar. Usai meninjau SPBU, Kapolres juga berdialog dengan sejumlah pengemudi ojek daring.

"Kita memastikan stok BBM di SPBU aman, tadi saya lihat langsung ketersedian masih cukup," Ujar Kapolres.

Sementara itu, Rohman, salah satu pengemudi ojek daring di Kota Batu menyebut, kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini cukup menyulitkan bagi pengemudi seperti dirinya. Sejak kenaikan harga BBM, pengeluaran yang dikeluarkan untuk bahan bakar jadi membengkak.

"Seharusnya kalau BBM naik tarif juga dinaikkan, kasihan para ojol pendapatannya berkurang," Terang Rohman.

Pantauan sendiri akan terus dilakukan, untuk mematikan kondisi ketersediaan dan keamanan BBM pasca kenaikan harga.

#sidakbbm 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x