Kompas TV regional berita daerah

Lagu Ulang Tahun Puan Bergema, Disaat Pendemo Tolak Harga BBM

Kompas.tv - 7 September 2022, 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat Puan duduk, pembawa acara mengajak semua anggota DPR yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Lagu Jamrud, Selamat Ulang Tahun pun bergema di ruang Rapat Paripurna Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Tampak para anggota dan pimpinan DPR berdiri untuk ikut bernyanyi dan bertepuk tangan. Puan tampak sumringah mendapat kejutan di hari ulang tahunnya itu. Namun, hal ini mendapat sorotan dari netizen di media sosial, bahkan nama Puan sempat trending di topik pencarian twitter Indonesia.

Hal ini dikaitkan dengan di waktu yang sama, Gedung DPR RI sedang dikepung oleh ribuan pendemo yang menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Seperti yang kami kutip dari Kompas.com, hingga demo itu selesai di sore hari, tidak ada satupun perwakilan dari DPR yang menemui massa demo. Usai rapat paripurna selesai, Puan menyatakan bahwa DPR masih belum menentukan sikap apakah akan menemui pendemo atau tidak.

#puanmaharani #bbm #demo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.