Kompas TV tekno gadget

Dukung Program P3DN, Acer Beri Apresiasi kepada 147 Instansi Pemerintah Daerah

Kompas.tv - 8 September 2022, 02:35 WIB
dukung-program-p3dn-acer-beri-apresiasi-kepada-147-instansi-pemerintah-daerah
Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya (kiri) dan Sales Director of Acer Indonesia Leny Ng. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV – Acer Indonesia memberikan apresiasi dan dukungan tambahan kepada 147 pelanggan pertama dari Pemerintah Daerah Kota, Kabupaten, dan Provinsi di Indonesia yang telah menggunakan Produk Dalam Negeri (PDN).

Adapun Pemerintah Indonesia memiliki program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dimana instansi pemerintahan wajib menggunakan Produk Dalam Negeri.

Dukungan Acer sendiri berupa layanan Pemeriksaan Kerentanan dan Asesmen Siber (Website Assessment & Penetration Test) pada portal e-government mereka. Layanan asesmen keamanan siber (cyber security) ini merupakan nilai tambah program Acer for Indonesia.

Baca Juga: Sistem Pendingin Penting untuk Laptop Gaming, Bisa Pengaruhi Stabilitas Performa

PDN Acer yang meliputi Laptop, Chromebook, PC All in One (AIO), Desktop PC, dan Mini PC, dikatakan hadir melalui fasilitas produksi dengan standar global di Acer Manufacturing Indonesia (AMI) yang sudah berdiri sejak 2012.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, Acer terus mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan TKDN dan BMP lebih dari 40 persen.

“Melalui sinergi dengan berbagai pihak, kami berharap produk dan layanan nilai tambah yang diberikan dapat memberikan manfaat, meningkatkan produktivitas, dan sekaligus mendukung institusi pemerintah dalam menjalankan transformasi digital,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/9/2022).

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x