Kompas TV entertainment selebriti

Ahmad Dhani Sesalkan Al Ghazali yang Umbar Putus dengan Alyssa Daguise: Itu Kan Masalah Pribadi

Kompas.tv - 7 September 2022, 16:08 WIB
ahmad-dhani-sesalkan-al-ghazali-yang-umbar-putus-dengan-alyssa-daguise-itu-kan-masalah-pribadi
Musisi Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/ahmaddhaniofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ahmad Dhani menyesalkan tindakan anaknya, Al Ghazali, yang mengumbar cerita asmaranya dengan Alyssa Daguise.

Diketahui, Al Ghazali menceritakan alasan putusnya dengan Alyssa Daguise di kanal YouTube bersama ibunya, Maia Estianty.

“Ya maksudnya jangan sering ngomongin cewek di YouTube-lah. Janganlah, kan kayak ibu-ibu. Kalau ibu-ibu enggak apa-apa," kata Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus, Isu Perselingkuhan Menggema, Ada Apa?

Pentolan Dewa 19 itu berharap agar Al Ghazali cukup menceritakan hal tersebut kepada keluarganya di dalam rumah dan tidak menyampaikannya ke hadapan publik.

Sebab, Ahmad Dhani berpendapat bahwa masalah asmara merupakan urusan pribadi yang lebih baik jika tidak diumbar ke publik.

“Enggak, tapi ya curhat sama saya tidak di dalam YouTube, di dalam rumah, jadi enggak keluar,” jelas dia.

“Itu kan masalah pribadi,” tegas Ahmad Dhani.

Baca Juga: Mampir ke Gili Trawangan sebelum Konser 30 Tahun Dewa19 di Lombok, Ahmad Dhani dkk Sempat Takjub

Sebelumnya, Al Ghazali menceritakan alasannya putus dengan Alyssa Daguise bersama Maia Estianty. Al dan Alyssa sudah menjalin hubungan asmara selama enam tahun.

Dalam tayangan video tersebut, Maia Estianty meminta Al untuk melakukan salat istikharah. Setelahnya, Al justru memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Alyssa.

“Karena ini telah melangkah ke jenjang yang lebih serius, disuruhlah salat istikharah. Setelah salat istikharah, ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah,” kata Maia, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Duduk Perkara Nikita Mirzani Dilaporkan Shandy Purnamasari, Gegara Unggahan Instagram

Usai video tersebut viral, Alyssa Daguise justru membuat video TikTok dengan narasi adanya perselingkuhan. Dalam video itu, Alyssa tidak mengatakan apapun, tapi dia menggunakan latar suara yang menyebutkan bahwa dia tidak ingin bertahan dengan seseorang yang berselingkuh.

"I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me," demikian suara dalam video tersebut.

Dalam bahasa Indonesia, kira-kira bermakna "Saya lebih memilih mencari orang lain di antara 7 miliar orang di planet ini, daripada tinggal dengan seseorang yang berselingkuh."



Sumber : Tribunnews, Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x