Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Main di Liga Europa, Erik ten Hag Coret 2 Pemain Senior Man United, Siapa Saja?

Rabu, 7 September 2022 | 12:30 WIB
jelang-main-di-liga-europa-erik-ten-hag-coret-2-pemain-senior-man-united-siapa-saja
Erik ten Hag mencoret dua nama pemain senior Man United dari daftar skuad untuk Liga Europa 2022-23.. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Dari daftar skuad Manchester United untuk kompetisi Europa League atau Liga Europa 2022-23, Erik ten Hag mencoret dua nama pemain senior. 

Liga Europa 2022-23 akan bergulir mulai Kamis (8/9/2022) malam WIB sampai Jumat (9/9/2022) dini hari. 

Setan Merah, julukan Man United tergabung di Grup E bersama Real Sociedad, Sheriff Tiraspol, serta Omonia. 

Pasukan Erik ten Hag akan mengawali perjuangan mereka di Liga Europa musim ini dengan menjamu Sociedad. Duel Man United vs Real Sociedad akan bertempat di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9) pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Europa: Man United Bersaing dengan Sociedad, Arsenal Ditantang PSV

Sebanyak 25 pemain dibawa Erik ten Hag untuk bersaing di Liga Europa musim ini. Namun, ten Hag mencoret dua pemain senior, Phil Jones dan Brandon Williams. 

Menurut pernyataan resmi di situs resmi klub, keduanya mengalami cedera dan belum diketahui kapan pulih. Baik Jones dan Williams akan absen selama fase penyisihan grup.

Selain itu, enam rekrutan terbaru Setan Merah juga sudah siap tampil melawan Real Sociedad. Mereka adalah Antony Santos, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, dan kiper Martin Dubravka. 

Baca Juga: Sancho: Ten Hag Buat Pemain Tahu Apa yang Harus Dilakukan di Lapangan

Untuk selengkapnya, berikut skuad Man United untuk fase grup Europa League 2022-23: 

Skuad Manchester United untuk Liga Europa 2022-23

  • Kiper: David De Gea, Martin Dubravka, Tom Heaton.
  • Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka.
  • Gelandang: Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Jadon Sancho, Donny van de Beek.
  • Penyerang: Antony, Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo


Sumber : manuted.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x