Kompas TV nasional laporan khusus

Putri Candrawathi Diperiksa Dengan Lie Detector - LAPORAN KHUSUS

Rabu, 7 September 2022 | 11:22 WIB

Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Tujuh perwira polri telah ditetapkan sebagai tersangka perintangan keadilan atau obstruction of justice. Bareskrim menyebut para tersangka diduga memindahan hingga merusak rekaman vital CCTV pembunuhan Brigadir Yosua.

Kondisi Putri Candrawathi yang tak kunjung ditahan meski berstatus tersangka menjadi sorotan public. Polisi menyebut kuasa hukum Putri meminta kliennya tak ditahan dengan sejumlah alasan.

Sorotan lainnya, sepuluh orang ditetapkan sebagai tersangka kasus mutilasi empat warga di Mimika, Papua. Mirisnya, enam tersangka merupakan anggota militer aktif tni angkatan darat. Kenaikan harga BBM subsidi diwarnai unjuk rasa di sejumlah daerah.

Pertamina sempat berwacana mobil pribadi dengan kapasitas mesin di atas 1500 CC. Kemungkinan tidak diperbolehkan menggunakan Pertalite. Akankah wacana ini akan diberlakukan pasca kenaikan harga BBM?


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x