Kompas TV video vod

Detik-detik Fraksi PKS 'Walkout' dari Rapat Paripurna DPR, Tolak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 7 September 2022 | 01:07 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengambil sikap ‘walkout’ dari Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atas penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera keluar dari ruang sidang setelah agenda pengambilan keputusan atas RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN Tahun 2021 dibacakan.

Fraksi PKS menyaikan interupsi di luar agenda sidang, terkait penolakan kenaikan harga BBM karena dinilai memberatkan masyarakat.

Baca Juga: [TOP 3 NEWS] Sidang Etik Agus Nurpatria, Demo Tolak Kenaikan BBM, PKS Walkout Sidang Paripurna
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x