Kompas TV regional berita daerah

Ini Penjelasan Kenaikan Tarif Angkutan Umum Di Sorong

Kompas.tv - 6 September 2022, 19:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah rapat bersama pemerintah daerah Kota Sorong dan intansi terkait serta Organda, guna pembahasan permintaan para sopir angkutan untuk menaikan tarif, akhirnya terjawab sudah. Tarif angkutan dalam kota resmi  naik Rp 2.000.

Penetapan kenaikan tarif angkutan dalam kota untuk semua jalur resmi naik Rp 2.000, dimana untuk anak sekolah yang sebelumnya Rp 3.000 naik menjadi Rp 4.000 dan bagi orang dewasa sebelumnya Rp 4.000 naik Rp 7.000.

Tarif ini akan mulai berlaku selasa 06 Septermber 2022, bagi seluruh angkutan dalam kota. Dinas Perhubungan Kota Sorong dan Organda diminta untuk mensosialisasikan SK Walikota ini kepada seluruh angkutan.

Sementara itu pengurus Organda Kota Sorong mengaku penetapan tarif ini sudah berdasarkan sejumlah pertimbangan, yang diutamakan awal ada pelajar dan kemudian menjaga agar usaha angkutan tetap jalan dalam situasi seperti ini.                                                                                                                                     



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.