Kompas TV advertorial

Dinda Hauw Bagikan Pengalaman Operasi Lasik di KMN EyeCare

Kompas.tv - 6 September 2022, 17:29 WIB
dinda-hauw-bagikan-pengalaman-operasi-lasik-di-kmn-eyecare
Aktris Dinda Hauw membagikan pengalaman operasi Lasik di KMN EyeCare (Sumber: Dok. KMN EyeCare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Dinda Hauw merupakan aktris Indonesia yang populer melalui film Surat Kecil untuk Tuhan (2011). Di usia yang tergolong belia, Dinda Hauw telah membintangi beberapa judul film maupun sinetron.

Baru-baru ini, Dinda diketahui melakukan operasi lasik setelah cukup lama mengalami kelainan refraksi mata berupa miopia atau mata minus.

LASIK (Laser Assisted In-Situ Keratomileusis) adalah suatu prosedur medis untuk mengatasi kelainan refraksi mata yang sudah banyak digunakan di seluruh dunia.

Memutuskan untuk menjalani tindakan lasik bukan merupakan keputusan mudah bagi Dinda Hauw. Setelah beberapa kali diyakinkan oleh suaminya, Rey Mbayang, akhirnya Dinda Hauw memutuskan memberanikan diri menjalani lasik di KMN EyeCare. Bagaimana cerita pengalaman Lasik Dinda Hauw di KMN EyeCare?

Alasan Dinda Hauw Membutuhkan Tindakan Lasik

Faktor yang bisa menyebabkan kelainan refraksi antara lain faktor keturunan serta kebiasaan buruk sehari-hari yang merusak kesehatan mata. Sama seperti penderita mata minus lainnya, pada dasarnya kelainan refraksi ini dapat ditangani dengan kacamata maupun lensa kontak.

Namun, seiring berjalannya waktu, penggunaan kacamata dan lensa kontak memang cukup mengganggu kenyamanan.

Menurut cerita Dinda, ada momen saat dia berjalan di sebuah mall bersama suaminya, lalu disapa temannya dari kejauhan.

“Aku gak tau dia siapa tapi dia nyapa aku,” ujar Dinda yang mengaku merespon sapaan orang tersebut meskipun tidak dapat melihat dengan jelas sosok yang menyapanya.

Penyebabnya adalah pandangan Dinda yang kabur akibat mata minus. Akhirnya, suami Dinda menjelaskan sosok baru saja menyapa adalah temannya.

Baca Juga: Mata Katarak: Kapan Harus dioperasi?

Sejak kejadian itu, Dinda merasa mata minus yang melekat padanya sudah berada di level yang cukup mengganggu. Dinda pun menanyakan pada dirinya sendiri, “Mau sampai kapan ini mata minus? Apakah aku harus pakai kacamata terus? Apakah aku harus pakai softlens terus?”

Pada akhirnya, Dinda bertekad untuk menjalani tindakan lasik agar bisa melihat lebih jelas.

Alasan Dinda Hauw Memilih Lasik di KMN EyeCare

KMN EyeCare adalah klinik mata tepercaya di Indonesia yang menyediakan layanan lasik. Melalui prosedur lasik, pasien yang mengalami kelainan refraksi seperti minus dan silinder dapat kembali melihat objek dengan jelas tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x