Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Siswa Saksikan Sistem Kerja Dunia Broadcasting

Kompas.tv - 6 September 2022, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Kantor Kompas TV Dewata, Senin (5/9) pagi, dikunjungi oleh rombongan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Ratusan siswa SMK ini datang, guna melakukan kegiatan kunjungan industri. Kunjungan yang bertujuan untuk meilhat secara langsung sistem kerja broadcastining ini, digelar pada tanggal 5 September 2022.

Kunjungan industri ini/disambut dengan baik oleh perwakilan  Kompas TV Dewata, yakni Koordinator HRD, I Gusti Putu Sri Andiyani. Puluhan siswa ini dibagi menjadi 1 group. Group ini diarahkan menuju studio Kompas Tv Dewata, hingga ruang kerja. Ditempat ini Tim Kompas Tv Dewata menjelaskan terkait alat-alat, dan fungsi yang digunakan untuk produksi tv, serta memberi informasi tentang sistem kerja dan SDM Kompas Tv Dewata.

Guru dan siswa menjelaskan sangat berterima kasih dapat diterima oleh pihak Kompas Tv Dewata.

Agenda ini juga membekali siswa dengan berbagai pengetahuan mengenai dunia kerja di perusahaan, terkhusus untuk media televisi. Diharapkan kedepan pengetahuan siswa akan semakin luas dalam memilih lingkungan dunia kerja, sehingga mampu memilih jurusan di perguruan tinggi pasca lulus dari SMK.

 

 

 

 

 

#SMKMuhammadiyah3   #Karanganyar   #kompasTVDewata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x