Kompas TV regional berita daerah

Motif Rasa Sakit Hati, Polisi Tembak Polisi

Kompas.tv - 6 September 2022, 13:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV,LAMPUNG – Lantaran didasari rasa sakit hati, Aipda Rudi Suryanto yang menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Pangubuan Lampung Tengah  tega menembak rekan sesama polisi atas nama Aipda Ahmad Karnain yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek yang sama.

Peristiwa yang terjadi pada minggu malam (04/9/2022), ini bermula karena pelaku sudah tidak bisa menahan rasa sakit hatinya setelah mengetahui korban menyebut di group percakapan online bahwa istri pelaku belum membayar arisan.

Atas itulah pelaku mendatangi kediaman korban dikawasan Jalan Rantau Jaya ,Bandar Jaya Barat, Lampung Tengah, Lampung. Dan menembaknya pada bagian dada sebelah kiri hingga korban tersungkur dan meninggal dunia.

Setelah melakuakn penembakan pelaku langsung melarikan diri, sementara warga dan keluarga yang menyaksikan membawa Korban Ke Rumah Sakit.

Dalam relase nya, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Kapolres Lampung Tengah mengatakan pelaku merupakan rekan kerja korban sejak 2018 lalu, yang memiliki rasa sakit hati kerap di intimidasi hingga menginggung ke ranah keluarga.

“Dimana dalam masa dinas bersama sama dari tahun 20218, pelaku merasa sering diintimidasi dan dibuka aibnya, dan pada malam terakhir pelaku tidak bisa membendung rasa sakitnya karna sudah menyinggung ke ranah keluarga”ujar Dofie.

Sebelum diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara Polda Lampung untuk dilakukan Autopsi.

#polisitembakpolisi #polisiditembak #polri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x