Kompas TV video vod

LPSK Ungkap Ada Kejanggalan Pada Kasus Pelecehan Putri Candrawathi, Ini Salah Satunya...

Kompas.tv - 6 September 2022, 10:57 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lembaga Perlindugan Saksi dan Korban, LPSK  merasa  ada yang tidak lazim  atau janggal terkait kasus pelecehan yang dialami Putri Candrawathi.

Salah satu kejanggalan menurut Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi adalah saat di Magelang, disebut Istri Ferdi Sambo masih bertanya soal keberadaan Yosua, bahkan Yosua juga menghadap ke Putri Candrawathi.

Menurut Edwin, korban  pelecehan seksual biasanya tidak ingin melihat pelakunya lagi, namun dalam hal ini Putri Candrawathi masih berinteraksi dengan Yosua.

Sementara Komisioner Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan, Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi mengungkapkan Putri Candrawathi terindikasi mengalami trauma akibat kekerasan seksual.

Menurut Siti, indikasi trauma terlihat saat istri mantan Kadiv Propam  Irjen Ferdy Sambo memberikan keterangan terhadap Komnas Perempuan.

Hingga saat ini sejumlah bukti masih dikumpulkan pihak penyidik untuk mengungkap ada tidaknya kasus pelecehan seksual yang menimpa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Kejagung Belum Terima Pengembalian Berkas 4 Tersangka Pembunuhan Yosua dari Penyidik Timsus Polri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.