Kompas TV otomotif news

2 Hari Digelar, Otobursa Tumplek Blek Bukukan Transaksi Rp21 Miliar

Kompas.tv - 6 September 2022, 03:05 WIB
2-hari-digelar-otobursa-tumplek-blek-bukukan-transaksi-rp21-miliar
Acara yang diadakan dari hari Sabtu 3 September sampai Minggu 4 September 2022 kemarin ini, telah dikunjungi sebanyak 51.409 pengunjung dan berhasil membukukan total transaksi senilai Rp21 miliar. (Sumber: Tabloid Otomotif.)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta telah sukses digelar. Acara yang diadakan dari hari Sabtu 3 September sampai Minggu 4 September 2022 kemarin ini, telah dikunjungi sebanyak 51.409 pengunjung dan berhasil membukukan total transaksi senilai Rp21 miliar.

Pencapaian tersebut berhasil memenuhi optimisme target yang dikejar di awal. Antusiasme pengunjung yang rindu akan kegiatan luar ruang otomotif, munculnya produk-produk baru, dan keragaman konsep acara yang atraktif menjadi salah satu faktor keberhasilan acara yang sudah hiatus selama 2 tahun ini.

“Kami selaku penyelenggara Otobursa Tumplek Blek 2022 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang hadir sesuai harapan kami dan diikuti dengan jumlah transaksi yang juga sangat baik,” ungkap Pius Anom, Business Manager Otomotif Group.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 200 tenant yang Tumplek Blek menjadi satu di area Parkir Timur Senayan. Beragam tenant otomotif yang menyajikan berbagai kebutuhan otomotif roda dua dan empat berhasil memenuhi dahaga kebutuhan otomotif pengunjung yang hadir.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Dimulai Hari Ini


 

Selain aktivitas jual beli, pengunjung dan komunitas otomotif juga diajak untuk terlibat dalam berbagai kegiatan otomotif yang menarik, seperti Gowes Tumplek Blek, Two Stroke Day, Morning Ride with Kapal Api, Digimods Contest. Zona Kustom Bike, Kampung JIP, Jimny Fashion Week, dan Overland Experience juga tak mau kalah tampil keren di Otobursa Tumplek Blek kali ini.

Kompetisi modifikasi Motolympic, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil) jadi konten baru yang hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022. Hiburan otomotif khas Otobursa Tumplek Blek yang tak pernah absen hadir, Gajah Monster Show, Jumping Warrior, dan Parade Test Drive and Ride makin menambah keseruan kali ini.

Selama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung salah satu Zona yang juga cukup ramai dikunjungi yaitu Zona Rempah Ruah, pestanya kuliner khas Nusantara. Pengunjung dipuaskan dengan sajian kuliner khas Nusantara dari 40 tenant kuliner terbaik.

Kesuksesan dan kemeriahan acara Otobursa Tumplek Blek 2022 juga tak luput dari dukungan komunitas otomotif yang ikut hadir meramaikan acara.

Dengan pencapaian Otobursa Tumplek Blek 2022, Tabloid OTOMOTIF & OTOMOTIF Group yakin gelaran mendatang Otobursa Tumplek Blek 2023 akan lebih menjanjikan dan pastinya akan  lebih menarik lagi.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x