Kompas TV video vod

AKP Irfan Widyanto, Lulusan Akpol Terbaik 2010 Ikut Terjerat Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua!

Kompas.tv - 5 September 2022, 20:33 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi berprestasi Peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian Tahun 2010, AKP Irfan Widyanto, karier cemerlangnya tersandung setelah masuk daftar anggota polisi yang melanggar kode etik.

AKP Irfan dicopot dari jabatannya sebagai Kasubnit 1 Subdit 3 Dittipidum Bareskrim Polri dan dimutasi ke Divisi Pelayanan Markas Besar (Yanma Mabes) Polri.

Komisi III DPR, Arsul Sani berpendapat, langkah ini merupakan tindak lanjut Kapolri dalam mengungkap keterlibatan anggota polisi yang menghalangi pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Sebelumnya, di tanggal 24 Agustus 2022, ketika Rapat Dengar Pendapat Kapolri dengan Komisi III DPR, Anggota Komisi III Fraksi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan menyebut, adanya polisi beprestasi yang terlibat skenario penghalangan pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Komite Kode Etik Polri akan kembali menggelar Sidang Kode Etik terhadap para tersangka yang menghalangi penyidikan pembunuhan Yosua Hutabarat , Selasa (6/9) besok.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x