Kompas TV olahraga kompas sport

Klarifikasi Arthur Iriawan yang Terlihat Marah saat Diteriaki "Arthur Out"

Senin, 5 September 2022 | 18:39 WIB
klarifikasi-arthur-iriawan-yang-terlihat-marah-saat-diteriaki-arthur-out
Kapten Persik Kediri Arthur Irawan menjegal legenda sepak bola Ronaldinho saat Trofeo Meet The Star melawan RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam. Arthur Irawan saat ini jadi perbincangan akibat video dirinya marah kepada penonton. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain Persik Kediri Arthur Irawan sedang menjadi sorotan di media sosial.

Pasalnya banyak video beredar sang kapten Persik Kediri itu terkesan marah ketika diteriaki "Arthur Out" oleh seseorang dari arah tribun.

Penyebab teriakan itu karena saat ini Persik sedang dalam kondisi terpuruk, di delapan laga Liga 1 2022-2023, Arthur dan kawan-kawan belum meraih kemenangan dan tenggelam di dasar klasemen dengan perolehan dua poin.

Kondisi itu memicu rasa tidak puas pendukung tim berjuluk Macan Putih. Sebagai kapten, Arthur Irawan menjadi salah satu pihak yang ikut menanggung rasa tidak puas atas performa Persik.

Baca Juga: Tiket Laga Persik Kediri vs Arema FC Hanya untuk Pendukung Persik

Merespos teriakan tersebut Arthur marah dan meminta seseorang dari tribune mendatanginya. Ia marah sebagai respons atas teriakan "Arthur Out" yang datang dari tribune ketika ia hendak masuk ruang ganti.

"Wajar kalau tim enggak menang pasti saya sakit hati dan sedih. Intinya saya mau tim ini menang," ucap Arthur dikutip dari Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Sejatinya Macan Putih punya peluang menang saat berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-8, Jumat (2/9) lalu, namun pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata.

Sejauh ini, Tim telah mengganti pelatih dari Javier Roca dengan Divaldo Alves agar performa tim mulai membaik.

Kapten tim Arthur Irawan merasa perubahan pelatih membawa nuansa positif dan berharap Persik bisa segera menang.

"Sejauh ini komunikasi dan intensitas latihan sangat bagus, semoga dengan pelatih baru kami bisa kembali ke jalur prestasi," jelas Arthur.

Baca Juga: Kontra PSM Makassar, Persik Kediri Didampingi Pelatih Baru



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x