Kompas TV regional berita daerah

Seorang Balita Penuh Memar Dianiaya Orang Tua Angkat

Senin, 5 September 2022 | 16:54 WIB

Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang balita berusia 3 tahun di kabupaten Blitar harus menjalani perawatan intensif, di rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan, karena seluruh tubuhnya mengalami luka serius akibat dianiaya oleh orang tua angkatnya.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh para pelaku, selama satu bulan terakhir. Awalnya korban sengaja diasuh oleh para pelaku, karena sang ibu hendak pergi ke luar negeri.

Namun masih 1 bulan berada di rumah orang tua angkatnya, balita 3 tahun tersebut justru mengalami penganiayaan menggunakan tangan kosong, maupun benda tumpul. Tidak hanya luka fisik, korban kini juga mengalami trauma yang cukup berat. 

Menurut polisi, penganiayaan tersebut dilatar belakangi rasa kesal pelaku terhadap perilaku korban yang belum bisa diatur.

Kini pelaku penganiayaan yang merupakan suami istri tersebut telah ditangkap oleh satreskrim polres blitar. Keduanya kini tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi sebelum nantinya akan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.

#blitar #balita #penganiayaan #kriminal #beritakediri


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x