Kompas TV regional berita daerah

Undiksha Bangun Gedung Kuliah Di Denpasar

Senin, 5 September 2022 | 12:13 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Universitas Pendidikan Ganesha atau yang dikenal dengan Undiksa terus mengembangkan sayap. Pada tahun 2022/ dengan anggaran hingga 17 miliyar rupiah. Gedung kuliah untuk mahasiswa kembali dibangun Universita Pendidikan Ganesha, di Denpasar, Bali. Gedung yang dirancang dengan sistem ramah lingkungan ini, nantinya akan rampungkan pada Desember 2022.

Pembangunan gedung tentunya ditujukan bagi mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di kampus Undiksa, Bali Selatan. Selain itu pembangunan gedung juga sebagai bentuk tanggung jawab universitas kepada mahasiswa. Hal ini karena pada tahun 2022 ini jumlah penerimaan mahasiswa baru di Universitas Pendidikan Ganesha telah memenuhi kouta. Rencananya gedung baru ini sudah dapat beroprasi di bulan Januari 2023.

Universitas Pendidikan Ganesha merupakan salah satu universitas negeri di Bali yang hingga kini tetap masuk dalam pilihan banyak mahasiswa. Undiksha Bali memiliki 11 fakultas, diantaranya fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, fakultas kedokteran, fakultas olahraga dan kesehatan, fakultas pendidikan serta 7 fakultas lainnya.

Menjadi pilihan yang banyak diminati, hal itu tentunya menjadikan Universitas Ganesha memiliki tanggung jawab yang lebih untuk mampu berperan aktif dalam memajukan sumber daya manusia untuk kemajuan bangsa.

 

 

 

 

#gedungbaru  #undiksha    #denpasar


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x