Kompas TV regional berita daerah

DKC Garda Bangsa Pekalongan Siap Menangkan Cak Imin jadi Presiden

Kompas.tv - 4 September 2022, 19:14 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sebanyak 50 pengurus DKC Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan dilantik di halaman rumah aspirasi Bisri Romli, di Kecamatan Karanganyar. Pelantikan langsung dipimpin oleh pengurus Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa.

 

Ketua terpilih DKC Kabupaten Pekalongan adalah Abdul Adhim yang juga menjabat anggota DPRD. Sekjen DKN Garda Bangsa, M. Rodli Kaelani dalam sambutannya menginginkan agar pelantikan ini menjadi momentum dan bangkitnya kembali Garda Bangsa di Kabupaten Pekalongan.

 

Nantinya Garda Bangsa dapat mensukseskan pemilu 2024 dengan memenangkan PKB dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Sementara ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan, Abdul Adhim menginginkan pasca pelantikan ini akan segera menata struktur di tingkatan dkac atau tingkat Kecamatan.

 

Adhim juga menjelaskan bahwa Garda Bangsa sendiri anggota dan pengurusnya sendiri kebanyakan anak muda, yang nantinya mereka itu merupakan pemilih milenial atau pemula.

 

Adhim menambahkan bahwa Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan siap memenangkan PKB dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI di tahun 2024 nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x