Kompas TV internasional kompas dunia

Berpose dengan Pakaian Dalam di Kereta Komuter Shanghai, Model dan Fotografer Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 3 September 2022, 23:45 WIB
berpose-dengan-pakaian-dalam-di-kereta-komuter-shanghai-model-dan-fotografer-ditangkap-polisi
Ilustrasi Jalur 6 kereta komuter Shanghai. Polisi Shanghai menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai model gara-gara pose seksi hanya mengenakan pakaian dalam di dalam kereta metro atau kereta komuter yang sedang beroperasi. (Sumber: Antara)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Vyara Lestari

BEIJING, KOMPAS.TV - Polisi Shanghai menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai model gara-gara pose seksi hanya mengenakan pakaian dalam di dalam kereta metro atau kereta komuter yang sedang beroperasi.

Melansir Antara, Sabtu (3/9/2022), video perempuan yang hanya mengenakan pakaian dalam di kereta bawah tanah itu viral di China sejak Jumat (2/9).

Kepolisian Shanghai melalui akun resminya di Weibo langsung mengumumkan penahanan model tersebut bersama dua orang perempuan dan seorang pria atas tuduhan mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga: 11 Perempuan Ukraina dan 1 Fotografer Rusia Ditangkap Terkait Foto Telanjang di Balkon Kota Dubai

Ketiga perempuan itu semuanya berusia 24 tahun, sedangkan seorang pria yang bertugas sebagai juru foto berusia 23 tahun.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian, terungkap bahwa mereka sedang membuat konten promosi untuk produk pakaian dalam di dalam kereta metro Shanghai Jalur 6.

Baca Juga: AS Sepakati Penjualan Senjata Senilai Rp16 Triliun ke Taiwan untuk Hadapi Tekanan China

Stasiun Pudian di Shanghai. Polisi Shanghai menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai model gara-gara pose seksi hanya mengenakan pakaian dalam di dalam kereta metro atau kereta komuter yang sedang beroperasi. (Sumber: Global Times)

Keempat tersangka tiba di Stasiun Century Evenue pada Jumat pukul 05.54 waktu setempat atau pukul 04.54 WIB, kemudian menaiki kereta Jalur 6.

Dalam perjalanan, sang model lalu melepas masker dan melucuti pakaiannya hingga menyisakan pakaian dalam yang menutupi bagian intimnya.

Sementara itu, tiga rekannya memotret dan memvideokannya, menurut pernyataan kepolisian seperti dikutip media lokal.

Polisi mengingatkan kepada warga dan selebritas internet untuk berpakaian wajar dan mengenakan masker serta tidak mengganggu orang lain saat menggunakan jasa transportasi umum.


 

 



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x