Kompas TV entertainment musik

Rossa Akui Deg-degan Bakal Nyanyi Lagu "Valentine" di Konser Jim Brickman

Kompas.tv - 3 September 2022, 11:09 WIB
rossa-akui-deg-degan-bakal-nyanyi-lagu-valentine-di-konser-jim-brickman
Rossa dan Jim Brickman (Sumber: Kompas.com/Chynthia Lova)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rossa diketahui bakal tampil duet dan berkolaborasi dengan 'JB' alias Jim Brickman dalam konser bertajuk ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’ pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. 

Tak hanya Rossa, Jim Brickman juga akan tampil ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones. 

Baca Juga: Konser di Jakarta, Jim Brickman Pastikan Bakal Duet dengan Rossa

Penyanyi Rossa mengaku deg-degan tampil bareng musisi Amerika Jim Brickman. Pasalnya, Rossa adalah salah satu penggemar dari pelantun “The Gift” ini.

“Ya kebayang enggak sih aku dikasih kesempatan untuk nyanyi sama idolaku Jim Brickman,” ujar Rossa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Rossa mengatakan, akan menyanyikan tiga lagu dalam konser Jim Brickman yakni lagu “The Gift,” “Valentine,” dan lagunya sendiri. Dia berharap bisa bernyanyi dengan baik nantinya di konser tersebut. “Aku bakal nyanyiin tiga lagu. Lagu favorit aku ‘Valentine”, ‘The Gift’ lagu dari Jim Brickman, dan ada lagu aku pribadi ya,” tutur Rossa.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser ini mengatakan bahwa alasan pemilihan Rossa untuk berduet dengan Jim Brickman adalah karena Rossa merupakan salah satu diva ternama Indonesia dan dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti. 

Baca Juga: Aksi Rossa Hentikan Penampilannya Saat Tahu Ada Penonton yang Pingsan: Tolong Dibantu

“Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser. Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” ungkap David.

Harga Tiket Konser ‘JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022’ 

Tiket untuk konser ini dapat mulai dipesan pada Rabu, 29 Juni 2022, pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dengan pilihan kelas sebagai berikut:

  • Diamond VVIP (Number seating) : Rp 1.950.000
  • Platinum VIP (Free seating) : Rp 1.250.000
  • Silver Tribune (Free seating) : Rp 750.000


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.