Kompas TV nasional aiman

#2019GantiPresiden Antara Persekusi dan Makar - AIMAN (2)

Kompas.tv - 15 September 2018, 17:10 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor :

Akhir bulan Agustus lalu, terjadi penolakan aktivitas gerakan #2019GantiPresiden di sejumlah daerah oleh sejumlah massa. Tiga lokasi tersebut yakni; Riau, Surabaya, & Bangka Belitung.

Selain aktivis Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman yang menjadi korban persekusi pada 25/08/18, pesohor Ahmad Dhani pun juga menjadi korban di Hotel Majapahit Surabaya persis satu hari setelahnya.

Ahmad Dhani dihadang massa di depan hotel tempatnya menginap, Hotel Majapahit Surabaya. Dhani menyebutkan Ia dipersekusi kala itu. Untuk mengetahui tragedi yang terjadi, Aiman bertemu langsung dengan Dhani di rumahnya.

Sebuah video memperlihatkan Dhani berorasi di Surabaya. Dalam orasinya, Ia menyebutkan kata “idiot” yang kabarnya memancing amarah gerakan pemuda Ansor terhadap Dhani. Konon, inilah yang memancing amarah gerakan pemuda Ansor terhadap Dhani.

Namun ketika ditanya maksut dari kata “idiot” tersebut, Dhani justru menampik anggapan tersebut. Menurutnya, kata yang Ia ucapkan ditujukan pada situasi yang saat ini memang janggal.

“Kata idiot yang saya lontarkan sebenarnya ditujukan kepada situasi yang memang janggal menurut saya & bukan mengarah ke Ormas Banser NU,” jelas Dhani.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.