Kompas TV olahraga kompas sport

Sancho: Ten Hag Buat Pemain Tahu Apa yang Harus Dilakukan di Lapangan

Jumat, 2 September 2022 | 20:46 WIB
sancho-ten-hag-buat-pemain-tahu-apa-yang-harus-dilakukan-di-lapangan
Jadon Sancho mengatakan bahwa Erik ten Hag sudah membuat para pemain Manchester United paham apa yang harus dilakukan di lapangan. (Sumber: Twitter @PremierLeague)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadon Sancho mengungkapkan bagaimana peran penting dari Erik ten Hag yang mampu mengangkat performa Manchester United setelah menjalani awal musim yang buruk. 

Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun mereka di Liga Premier Inggris usai mengalahkan tuan rumah Leicester dengan skor 0-1, Kamis (1/9/2022) malam waktu setempat.

Gol semata wayang Sancho cukup untuk membawa Manchester United meraih tiga poin penuh.

Dengan hasil tersebut, Bruno Fernandes dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 9.

Manchester United masih terpaut enam angka dari Arsenal, yang akan menjadi lawan mereka akhir pekan ini, dengan koleksi poin sempurna dari lima pertandingan. 

Seusai pertandingan melawan Leicester, Sancho yang menjadi pahlawan kemenangan mengungkapkan bagaimana peran besar Ten Hag dalam membantu untuk meningkatkan performa tim. 

“Kami hanya berpegang pada rencana permainan. Seperti yang diinginkan manajer, setiap sesi kami menjadi lebih baik," kata Sancho dikutip dari Mirror, Jumat (2/9/2022). 

“Kami bermain dengan baik, kami bermain lebih dengan gayanya dan semua orang menyukainya saat ini," lanjutnya. 

"Kami memiliki gaya bermain, kami juga sudah mulai memehami pemikiran pemain lain, kami sudah saling mengenal."

Baca Juga: Manchester United Menang 1-0 Atas Leicester City, Erik ten Hag: Kemenangan Bagus, Pasti



Sumber : Mirror

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x