Kompas TV regional berita daerah

Rumah Terbakar, 3 Orang tewas

Jumat, 2 September 2022 | 18:32 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Dua rumah yang ada di Jalan Kaliurang Kilometer 4, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman terbakar pada Jumat (02/09/22) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kuat dugaan, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Akibat peristiwa ini, 3 orang penghuni rumah yaitu bapak, anak dan cucu yang masih berusia 7 tahun, tewas. Diduga, ketiga korban tewas akibat kesulitan bernafas, setelah rumah yang ditinggalinya dipenuhi kobaran api dan kepulan asap.

Setelah dievakuasi oleh petugas Damkar dan warga, ketiga korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUP Dr Sardjito.

Salah seorang korban selamat menyebut api mendadak muncul saat mereka tengah terlelap. Beruntung dirinya dan sejumlah anggota keluarga bisa selamat setelah meloncat dari lantai dua rumah.

"Buka pintu kamar ternyata asapnya sudah tebal, tidak ada ruang oksigen disitu, saya coba loncat dari lantai 2" ujar Dedy Cahyono, korban selamat (saksi).

Hingga Jumat pagi, proses pemadaman api masih terus dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta bersama Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta. 

#Kebakaran #Sleman #PemadamKebakaran


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x