Kompas TV regional berita daerah

Rumah Terbakar, 3 Orang tewas

Kompas.tv - 2 September 2022, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Dua rumah yang ada di Jalan Kaliurang Kilometer 4, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman terbakar pada Jumat (02/09/22) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kuat dugaan, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Akibat peristiwa ini, 3 orang penghuni rumah yaitu bapak, anak dan cucu yang masih berusia 7 tahun, tewas. Diduga, ketiga korban tewas akibat kesulitan bernafas, setelah rumah yang ditinggalinya dipenuhi kobaran api dan kepulan asap.

Setelah dievakuasi oleh petugas Damkar dan warga, ketiga korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUP Dr Sardjito.

Salah seorang korban selamat menyebut api mendadak muncul saat mereka tengah terlelap. Beruntung dirinya dan sejumlah anggota keluarga bisa selamat setelah meloncat dari lantai dua rumah.

"Buka pintu kamar ternyata asapnya sudah tebal, tidak ada ruang oksigen disitu, saya coba loncat dari lantai 2" ujar Dedy Cahyono, korban selamat (saksi).

Hingga Jumat pagi, proses pemadaman api masih terus dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta bersama Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta. 

#Kebakaran #Sleman #PemadamKebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.