Kompas TV olahraga kompas sport

Hadapi Dewa United, PSS Sleman Boyong 21 Pemain

Jumat, 2 September 2022 | 17:33 WIB
hadapi-dewa-united-pss-sleman-boyong-21-pemain
Skuad PSS Sleman dalam laga pekan 33 Liga 1 2021-22 kontra Persela di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (24/3/2022). (Sumber: pssleman.id)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

SLEMAN, KOMPAS.TV - PSS Sleman akan melawat ke markas Dewa United FC dalam pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu membawa 21 pemain untuk menghadapi Dewa di stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) sore.

"Kami akan bertolak ke Tangerang siang ini. Ada 21 pemain seperti biasa yang kami bawa untuk menghadapi Dewa. Laga ini menurut saya tidak mudah karena Dewa sedang dalam tren yang bagus. Namun, kami akan coba membalas kekalahan di kandang dan meraih tiga poin di tandang," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Jumat (2/9) dalam siaran pers yang diterima KOMPAS.TV.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Todd dan Syaiful yang mengalami cedera ketika melawan Persebaya. Ada Purwaka, Riki, Saddam, Dedy, Rifky dan Jandia yang masih menjalani pemulihan," sambungnya.

Baca Juga: PSS Sleman Siap Berikan Bantuan Hukum kepada Keluarga Suporter yang Tewas Dikeroyok

Dewa, sapaan akrabnya mengajak seluruh suporter PSS untuk mendoakan para pemain tersebut agar segera sembuh dan kembali membela Super Elang Jawa.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Tangerang seperti Komarudin. Walaupun mungkin secara kondisi belum fit sepenuhnya," tuturnya.


Mengenai kekuatan PSS yang berkurang karena adanya badai cedera, Dewa mengaku akan tetap optimistis meraih poin maksimal dalam laga tandang.

"Meskipun dalam keadaan banyak pemain yang cedera, saya yakin pemain yang ada mampu membawa pulang hasil maksimal pada laga besok. Apalagi, kami pernah mengalahkan Dewa United di Piala Presiden 2022 lalu meski tanpa kekuatan penuh," urainya.

"Saya rasa hal ini sama seperti yang kami alami ketika terakhir melawan mereka. Semoga hal tersebut akan terulang dan kami bisa kembali meraih kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga: PSSI Pertimbangkan Kembali Gelar Piala Indonesia


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x