Kompas TV regional berita daerah

The Kayon Hotels Dan Resorts, Keramahan Yang Sesungguhnya

Kompas.tv - 2 September 2022, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Banyak  pilihan hotel dan resort yang menawarkan suasana nyaman, tenang dan romantis untuk pasangan yang sedang liburan atau bulan madu di Bali. Salah satunya, The Kayon Hotels And Resorts. Hotel yang terletak di kawasan Ubud dan Tegalalang Gianyar Bali ini, hadir dengan manajemen baru.

Hotel dan Resort yang memberikan pelayanan keramah tamahan serta perpaduan keindahan alam  dan budaya ini, mulai hari 1 september 2022 dibawah kepemimpinan Bapak Putu Suryawan selalu Presiden Direktur dan Ibu Farah Palupi  selaku Wakil Presiden Direktur, resmi menunjuk Bapak Wayan Sucitra sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Dalam jumpa pers Kamis (1/9) siang, CEO I Wayan Sucitra yang memiliki pengalaman selama 22 tahun di bidang perhotelan, kini menghadirkan pelayanan dengan konsep keramah tamahan yang disuguhkan keseluruh wisatawan, alam, partner maupun intern manajemen atau rekan kerja. Pada intinya, The Kayon Hotels dan Resort menjadi tuan rumah sendiri yang memberikan pelayanan kepada seluruh tamu yang datang agar para tamu benar benar senang atau Happy Dalam Menikmati Suasana Alam Dan Memiliki Kenangan Usai Meninggalkan The kayon hotels dan Resort.

Dibawah kepemimpinannya,  ia mampu membuat bisnis property ini berkembang pesat dengan capaian tingkat hunian dengan rata rata 97 persen. Ada dua property yang ia tangani / yakni the kayon resort ubud yang kini telah berusia 8 tahun, dan berlokasi di desa Kendran,  Tegalalang, Gianyar , memiliki 23 unit di dalamnya ada villa deluxe room dan suite room.


Sedangkan The Kayon Jungle Resort yang terletak di Desa Bresela, Payangan, Gianyar, ini didirikan pada tahun 2017 dan dibuka untuk tamu pada tahun 2019. Saat ini memiliki 38 unit dimana terdapat 20 unit suite room dan 18 unit deluxe room.

I Wayan Sucitra mengaku kelebihan The Kayon Jungle Resort yang memiliki konsep kolam renang seperti sawah terasiring yang  berundag undag,  dan pelayanan super ramah membuat para wisatawan sangat puas dan berat untuk pergi meninggalkan The Kayon Jungle Resort ini. I Wayan Sucitra, selaku CEO The Kayon kini beryukur meski selama dua tahun dilanda pandemi Covid-19 kini masih bisa mempertahankan manajemen dan karyawannya dengan disuporrt board director.

I Wayan Sucitra berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar para wisatawan tidak ada rasa khawatir untuk datang dan berlibur ke Bali. Selain itu juga ia berharap ditengah pariwisata Bali yang mulai bergeliat ini, dibukanya border pariwisata internasional, pemerintah kembali bisa memberikan jaminan terhadap keamanan wisatawan yang akan berlibur ke bali untuk segera meningkatkan ekonomi Bali.
 

 


 

#thekayonhotelandresort   #thekayon   #tegalalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.