Kompas TV video vod

Seali Syah Unggah Surat Bantahan Ferdy Sambo Terkait Peran Brigjen Hendra Kurniawan

Jumat, 2 September 2022 | 10:05 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Istri Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan kembali buka suara.

Kali ini Seali Syah mengunggah surat dari Sambo terkait peran sang suami.

Dalam surat tersebut tertera tanda tangan Sambo dan menuliskan bahwa Hendra Kurniawan tidak terlibat dalam perusakan cctv.

“Berkaitan dengan kegiatan awal pengecekan dan pengamanan CCTV di pos satpam yang diduga dilakukan oleh BJP. Hendra Kurniawan dan KBP Agus Nurpatria adalah benar perintah saya selaku atasan langsung sesuai prosedur yang diatur dalam Perkap 01 tahun 2015 tentang SOP Penyelidikan,”tulis surat tersebut.

Baca Juga: Peran Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan Suami Seali Syah Terkait CCTV Vital di TKP

Lebih lanjut Sambo menegaskan tidak ada keterlibatan BJP Hendra Kurniawan dan KBP Agus Nurpatria.

“Dalam hal ini perlu saya tegaskan bahwa tidak ada keterlibatan BJP Hendra Kurniawan dan KBP Agus Nurpatria, terkait pengerusakan DVR CCTV pos satpam Duren Tiga. Adapun yang dilaporkan oleh BJP Hendra Kurniawan dan AKBP Agus Nurpatria adalah adanya tindak pengamanan DVR CCTV adalah di dalam rumah dinas Duren Tiga oleh Pusinafis Bareskrim Polri yang tidak sesuai prosedur.”kata Sambo terlihat dalam isi surat.

Sebelumnya Seali syah cukup vocal terkait berita terkait Suaminya Brigjen Hendra Kurniawan dalam kasus pembunuhan Yosua,

Sosok Hendra juga sebelumnya viral karena disebut keluarga Yosua menghalangi keluarga membuka peti jenazah.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x