Kompas TV regional berita daerah

PSM Makassar Kembali Latihan Jelang Hadapi Persik

Kamis, 1 September 2022 | 16:55 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Usai mengalahkan persib bandung 5-1 di stadion bj habibie parepare hari senin lalu. Psm makassar kini mulai melakukan latihan rutin untuk menghadapi persik kediri dalam lanjutan liga satu indonesia.  Namun dalam latihan kali ini satu pemain asing psm tidak terlihat dalam latihan.

PSM makassar kembali mengelara latihan rutin di stadion kalegowa kabupaten gowa sulawesi selatan. PSM makassar akan kembali melanjutkan pertandingan di liga satu untuk menghadapi tuan rumah persik kediri.

Dalam latihan ini pemain asing PSM makassar everton nasimento tidak terlihat mengikuti latihan. Saat menghadapi persib bandung pada hari senin lalu everton nasimento juga tidak masuk dalam daftar pemain inti dan cadangan. Menurut pelatih everton masih kelelahan usai laga di AFC cup.

Meski begitu pelatih psm makassar tetap meminta pemainnya fokus menghadapi pertandingan berikutnya di kandang macan putih persik kediri pada 2 september 2022.

#psmmakassar
#lagaPSM
#ligasatu


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x