Kompas TV regional berita daerah

Jenderal Dudung Menerima Gelar Kehormatan

Kompas.tv - 1 September 2022, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kepala Staf TNI AD  Jenderal  TNI Dudung Abdurachman, menerima gelar kehormatan wastu jana parakrama dan pengangkatan pinisepuh paguyuban pasundan. Penobatan ini diberikan langsung oleh ketua paguyuban pasundan.

Penobatan gelar kehormatan wastu jana parakrama dan pengangkatan pinisepuh paguyuban pasundan kepada jenderal TNI Dudung abdurachman, di berikan langsung oleh ketua paguyuban pasundan prof didi turmudzidi kota bandung.

Penobatan ini diberikan sebagai   bentuk penghargaan, atas dedikasi dan kontribusi dudung bagi nusa dan bangsa.

Kepala Staf TNI  AD dudung  abdurachman mengungkapkan, dirinya mengapresiasi pemberian gelar kehormatan yang diberikan oleh ketua paguyuban pasundan, untuk menjadi pemicu dalam melindungi masyarakat dan bangsa.

Menurut  ketua paguyuban pasundan prof didi turmudzi, sosok jenderal tni dudung sangat menginsirasi dan memoitivasi generasi muda, dengan tekad dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh keberanian.

Selain menerima gelar kehormatan, Jenderal TNI dudung abdurachaman juga memberikan kuliah kebangsaan, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh di jawa barat, gubernur jawa barat ridwan kamil serta kapolda jawa barat irjen suntana.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x